ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Minggu, 29 Juli 2012

aku kenal dengan orang yang mencintai begitu hebat
berdiri menerjang luka
berharap peluh menghadirkan indah
walau ribuan detik berlalu indah tak kunjung hadir

aku kenal orang yang mencintai begitu hebat
bahunya tak pernah lelah menampung tangis yang tercipta karena orang lain
tangannya tak pernah letih menghapus tetes air mata yang dihadirkan orang lain

aku kenal orang yang mencintai begitu hebat
senyumnya terkembang saat sang wanita tertawa bersama orang lain
doanya terucap saat wanitanya pergi berkenala bersama yang lain
dia tak peduli sedu sedan hatinya
untuknya bahagia sang wanita bahagianya.

aku kenal dia, ya aku sangat kenal dia

"kenalkan dia, aku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar