ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Kamis, 26 Juli 2012

Puisi

aku sedang mendendangkan cinta
sok merdu
sok bahagia

aku sedang mengubur luka
gagal
dan tetap saja terlihat lebih menonjol dari suka.

salah siapa?
aku? karena aku yang terlalu lemah dan bodoh masih saja menangisi perpisahan
kamu? karena kamu yang begitu tak berperasaan
tuhan? karena dia perancang jalan yang ga pernah aku tau ujungnya,
cerita yang ga pernah aku tau apa maksud dibaliknya.


mereka masih saja sok bijak
menasehati sana sini
berlaga seolah sembuh luka mudah
padahal luka sendiri masih basah bernanah nanah.

mereka masih saja sibuk mengurusi hidup orang
benci orang lain senang
bahagia orang lain susah
padahal hidup sendiri tak jelas rimbanya.


kamu masih saja sok tuli
masih saja sok buta
masih saja sok bodoh.
sedang berperan menjadi tokoh antagoniskah kamu?
sampai fungsi hatimu kamu matikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar