ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Jumat, 29 Juni 2012

Pasar Malam

huy huy... selamat siang.
siang ini matahari lagi gagah gagahnya... panas banget!!

buat pengunjung blog setia gw (loh emang ada?) . pasti ngeh ada beberapa post yang gw apus, itu post post yang gw tulis waktu lagi bener bener kacau. kalau emosi tinggi, gw tanpa sadar suka ngehina orang. yes, its my bad dan gw minta maaf, mungkin ada yang tersinggung. gw sadar ga sepantesnya gw ngehina hina orang, gw ga lebih baik dari mereka yang gw anggap buruk. ga sepantesnya gw ngehina orang walaupun dia udah jahat sama gw.

btw, di postingan kali ini gw pengen cerita tentang pasar malem.
semalem, gw ke pasar malem, namanya PSG (Pasar Raya Grendeng). pasar malem itu isinya orang orang yang jualan (baju, sendal, perabot rumah tangga dll), permainan (komedi putar, ombak, kuda putar, kereta keretaan, rumah balon, rumah hantu, dll.), tukang jajanan (cilok, cakue, cimol, pop ice dll). pasar yang cuma buka kalau malem (iyalah namanya juga pasar malem), pasar yang dibangun atau didirikan di lapangan selama beberapa waktu, biasanya sih sekitar 2-4 minggu.
gw ke pasar malem bareng temen temen gw, iseng aja, cari hiburan dan menurut gw ke pasar malem itu seru kok. di sana gw naik permainan ombak, tau ga?? konsepnya ga beda sama permainan ombak yang ada di dufan, yang ngebedain adalah tenaga penggeraknya. kalau di dufan yang ngegerakin mesin, kalau di pasar malem yang ngegerakin orang. jadi setelah orang orang naik ke benda bulet yang bolong tengahnya itu, ada beberapa mas mas yang megangin pinggiran pinggiran tempat duduk kita dan lari ngikutin buletan di tengah itu(aduhhhh gimana ya gw bingung ngejelasinnya) buat menggerakan tu ombak. pokoknya ya gitu ... hahaha, yang menarik dari ombak ini sih menurut gw adalah ngeliat mas masnya yang pada salto ketika muterin permainan ombak ini.. walaupun mas mas yang muterin ombak itu sama sekali ga kece tapi gw ngeliat mereka keren, bukan dalam arti gaya atau baju yang mereka pake. tapi keren karena mereka nikmatin apa yang mereka lakuin, gw seneng waktu ngeliat mereka salto dan terbang terbang karena mereka terlihat enjoy dan seneng.
selama disana gw juga beli beberapa jajanan yaitu cakue, cilok, dan cimol (sebenernya gw cuma minta minta), aaaaaa gila kangen banget sama tu jajanan, itu jajanan yang hampir setiap hari gw makan waktu SD. disana gw juga beli tempat minum yang harganya cuma 3000 perak. iya asli 3000 perak ga gw murah murahin, tempat minumnya lumayan kok, masih berbentuk tempat minum, hahahaha :D .





                                                             ini foto foto gw di pasar malem.

sayang gw ga sempet ngambil banyak foto.



ini pengalaman gw yang ke dua pergi ke pasar malem, dan itu selalu menyenangkan, apalagi ketika gw pergi bareng temen temen gw yang absurd2 itu. buat yang ga pernah pergi ke pasar malem, coba deh.. seru kok, ajak temen temen lo biar rame. ga usah takut dikira alay atau anak kampung karena main ketempat begituan. menurut gw justru hiburan rakyat kelas menengah kebawah gitu lebih seru.. gw juga bisa belajar banyak hal dari tempat itu. kaya misalnya ngeliat orang yang nikmatin hidupnya, walaupun hidupnya bisa di bilang jauh dari layak, yang ngebuat gw mikir kenapa pula gw harus ga nikmatin hidup gw yang alhamdulillah lebih dari cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar