ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Senin, 25 Juni 2012

Harapan Masa Depan.

pernah mekirin tentang masa depan?
kaya misalnya bakal jadi apa nanti, siapa orang orang masa kini yang akan tetep eksis dalam hidup lo nanti, dll. ya masa depan selalu menarik buat di perbincangkan dan di hayalin.
gw pribadi selalu penasaran sama gw dimasa mendatang, apa gw yang 5-10 tahun lagi mampu ngebanggain ortu, apa gw nanti bisa lupa sama dia dan nemuin cinta baru (tetep cying ngegalau), apa gw nanti bisa terus sama sama temen temen gw yang absurd ini. sebenernya buat gw yang sekarang, setiap hari itu berat banget buat dijalanin, rasanya semua tenaga gw abis dan bener bener ngerasa cape, masalah hati itu nguras energi coy.  gw berharap nanti entah itu kapan, gw bisa ngejalanin hari gw dengan lebih baik, ga seberat sekarang.

ngomongin harapan dan masa depan, gw punya harapan untuk diri dan hidup gw 5-10 tahun mendatang.

1. gw harus udah lulus kuliah sebelum waktu 5 tahun itu tiba, sumpah.. gw ga mau jadi mahasiswa
    terlanjur abadi.
2. kalau 5 tahun lagi berarti umur gw udah 25 tahun, gw harap saat itu gw udah nemu orang yang bisa gw
    paksa nikah, hahaha, gw ga mau jadi perawan tua. gw harap saat itu gw menemukan pria yang memiliki
    rasa tanggungjawab tinggi :') , itu penting banget loh guys.
3. gw harap gw bisa ngebanggain ortu gw, udah cukup banyak kekecewaan yang gw paksa mereka
    terima, nanti gw janji gw akan selalu bikin mereka bangga.
4. gw harap 5-10 tahun lagi atau selama lamanya temen temen gw yang gaje itu selalu ada di hidup gw dan
    sesuai janji kita, nanti pas kita ngumpul bareng kita akan bawa suami masing masing. hahaha, itu
    moment yang menyenangkan untuk dihayalin.
5. gw harap luka ini sembuh tanpa bekas.
6. gw harap bahasa inggris gw udah lancar kaya cinta laura.
7. gw harap gw bisa jadi penulis.
8. gw harap 10 tahun lagi ortu gw akan tetap ada disamping gw. gw pingin tumbuh lebih dewasa sama
    mereka. gw harap bahkan ketika gw harus jadi nenek, ortu gw masih tetep ada, mungkin ga sih? mudah
    mudahan.
9. gw berharap nanti gw jadi orang yang lebih bijak dalam menyikapi banyak hal, ga kaya sekarang yang
    apa apa dipandang dari sisi negativnya.
10. gw berharap gw dan orang orang disekitar gw bahagia :) .

sebenarnya masih banyak harapan harapan gw di masa depan, harapan supaya phobia jarum suntik gw ilang karena gw mau ngerasain donor darah dan ngerasa terharu karena diri gw berguna untuk orang lain, harapan mau punya rumah berhalam luas dll. gw punya terlalu banyak harapan yang ga bisa gw sebutin satu satu, gw punya banyak mimpi tentang masa depan. gw si pemimpi?? ga ada salahnya jadi pemimpi, mimpi itu gratis kawan, bermimpi itu indah. ga masalah lo suka bermimpi, tapi jangan cuma mimpi.. kita harus bangun dan usaha untuk mengwujudkan mimpi mimpi itu, hidup terlalu singkat dan membosankan hanya untuk berpangku tangan. so mari bangun dan wujudkan mimpi. jangan pernah khawatir mimpi itu mustahil untuk terwujud, atau ngerasa mimpi itu terlalu sepele. ga ada mimpi yang terlau tinggi atau terlalu rendah, semua mimpi itu berharga dan pasti terwujud, tapi semuanya tergantung usaha dari si pemimpi untuk menjadikannya nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar