ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Selasa, 12 Juni 2012

senja.

selamat malam senja...
apa kabarmu disana?
kau tau kan, aku selalu merindukanmu.
senja..
aku jarang menulis tentangmu akhir akhir ini..
bukan karena rasa ini telah hilang.. bukan.. justru karena rasa ini masih ada aku enggan mengungkapnya..
lagipula untuk apa aku ungkap kalau kamu tak peduli.
senja..
kadang aku merasa kamu sangat jahat..
entah apa yang kamu pikirkan sampai kamu bisa sejahat ini..
senja pernahkah kamu berpikir bahwa semua tindakanmu ini membuatku sangat sakit?

senja..
aku sedang sangat sibuk akhir akhir ini... ahhh salah, maksudku berusaha sok sibuk.
aku enggan berada seorang diri di kamarku, enggan menemukan diriku terduduk di tempat tidur sambil memikirkanmu,
tapi kau tau senja? tiada beda aku sendiri atau di tengah keramainan, aku memikirkan kamu.
otakku terus saja memutar tentang "kita"
tak peduli sekeras apapun aku menghentikannya,  kenangan itu selalu muncul, kadang membuatku tersenyum kadang juga meringis.

senja..
apa kamu tau aku mencintaimu?
apa kalau kamu tau rasaku ini sangat dalam kamu akan mengakhiri kebisuanmu?
atau justru karena kamu tau kamu bisu?

senja...
kadang aku begitu ingin kamu tau rasaku..
sayangku
cinta
rindu
marah
juga benciku..
kadang aku sangat ingin kamu tau...
tapi semuanya hanya berakhir dalam kolong bbm kosong yang tak terketik apapun disitu
semua berakhir hanya dengan kontakmu yang urung kuhubungi
aku hanya tak ingin menjadi egois
aku tak ingin membuatmu terganggu hanya untuk menenangkan batinku

senja...
aku selalu berusaha tidak menangis ketika rasa sakit itu menyerbu di iringi dengan kenangan kata dan perbuatanmu yang menyakitkan..
aku berusaha tersemyum, aku berusaha terlihat baik baik saja, tapi senja.. kadang aku gagal..
kau tau, kadang aku gagal memendung tangis itu dengan senyum.

senja...
aku selalu bertanya tanya tentangmu
apakah kamu sudah tidak mencintaiku?
apa kamu sudah temukan penggantiku?
apa kamu tidak pernah teringat aku?
apa kamu tidak pernah mempunyai keinginan untuk menghubungiku?
apa kamu ingat malam di kota itu?
apa kamu ingat siang di kamar itu?

senja
aku sangat lelah..
aku berusaha menyingkirkanmu dari hidupku lalu begitu miris menemukan diriku kembali mengingatmu dengan begitu ngotot.

senja..
aku sedang menangis
maukah kamu hadir untuk meredakannya?


purwokerto, 13 juni 2012
di tengah ingatan yang masih begitu kuat.
air mata dan lelah yang menggantung, sesak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar