ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Minggu, 03 Juni 2012

Aku Hanya Sedang Berusaha

aku menari
bergerak kesana kemari tak beraturan
menggoyangkan kaki
bersenandung
berteriak lalu
berlari
aku melakukannya seolah itu penting untuk dilakukan
berharap aku terlihat normal

aku diam
beringsut dari satu sisi ke sisi lain
memejamkan mata
menarik dan menghembuskan napas
menatap langit langit
termenung menatap bayang semu
aku melakukannya seolah itu penting untuk dilakukan
berharap aku terlihat normal

kumohon jangan tertawakan aku atas semua hal absrud yang kulakukan,
aku hanya sedang berusaha

aku 
berusaha mendamaikan hatiku
berusaha menghentikan otakku untuk memproduksi semakin banyak tanya "mengapa" yang tak 
  terjawab
berusaha membungkam mulutku dari melontarkan makian benci

aku hanya sedang berusaha merentas waktuku dari  jeratan bayanganmu yang membuatku hilang waras
menangis lalu tertawa
memcinta lalu membenci.



love
adelia .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar