ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Rabu, 08 Agustus 2012

Kamu Sang Putri Raja

rasanya saat ini kata kata tak lagi mempan untukmu.. 
Semua protes dan ucapan manis tak pernah benar benar kau dengar,Jadi.. Dari pada kelampau lelah.. 
Lebih baik aku diam,berharap kamu mengerti kalau aku sudah benar benar muak..
Kamu bak putri raja yang hidup di duniamu sendiri.. Ya seorang diri.. Tak tersentuh.. Kamu asik dengan kamu.. Cuma kamu..
Dan aku bagai pelayan yang tak dianggap.. Seakan layak diinjak..
Begitu hina sampai sampai tak patut dihargai.. Terus saja..
Hingga nanti kamu sadar tak ada seorangpun lagi disisimu.. Lantas kamu akan mengutuki dirimu seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar