ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Sabtu, 10 Agustus 2013

saya memang tidak tahu saat ini kamu dimana..
saya buta, bahkan hanya untuk sekedar tahu kabarmu..
tapi doa saya tahu.. dia akan selalu melindungi kamu dan menjaga kamu, melewati segala perbedaan yang ada antara kita, karena tuhan satu kan?
mungkin kamu anggap semua bohong..
seperti katamu dulu, bagaimana mungkin bila kamu tuang garam ke air lalu kamu berharap rasa air itu manis.
aku tidak amnesia hanya untuk mengingat bahwa aku yang pergi
tapi walaupun begitu tidak lantas aku membenci.
untukku kamu masih orang yang sama..
yang mampu menghadirkan senyum tanpa di buat buat
kamu masih orang yang sama yang mampu membuatku hanya menjadi aku tanpa perlu berlakon
kamu masih orang yang sama, penting.
lalu apa yang berbeda? apa alasanku pergi?
yang beda rasaku, aku hanya tersadar begitu saja bahwa segalanya tidak bisa diteruskan,
kita tidak lagi menjadi denting merdu justru harmoni yang membiru.

maaf bila segalanya jadi sangat menyakitkan..
maaf bila banyak hal tak masuk logikamu.. tapi ini aku, walau tidak lagi kamu mengerti.
caraku yang salah dan untuk alasan apapun aku tidak minta untuk di benarkan.
hanya perlu kamu tau, apapun, aku masih dan selalu berharap yyang terbaik untuk kamu, bahagiamu masih menjadi harap yang aku selipkan dalam doa doaku kepada tuhan.

silahkan membenci sepuasmu, tugasku hanya memaklumi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar