ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Selasa, 22 Mei 2012

air mata, doa dan tuhan.

disebuah kamar yang tak begitu besar, bercat putih dan sederhana, duduk seorang gadis.. ia menangis, awalnya air mata itu menetes satu satu, lama lama deras tak lagi terbendung. ia kesal, lelah dan putus asa, dia mendebat tuhan.. kesal karena di abaikan, lelah dan putus asa karena sakit yang ia rasa sebulan terakhir ini.
dalam sedu sedannya dia berkata " tuhan.. aku sedang berusaha kuat, aku sedang berusaha tak menangis, aku sedang berusaha ikhlas tuhan.. tapi kenapa, satu hal kecil saja tentangnya membuat semua usahaku hancur berantakan. tuhan... kenapa kau anugrahkan rasa cinta yang begini besar padaku kepada orang yang menganggapku tak ada.. cinta kepada orang yang melupakanku begitu cepat. kau tak adil tuhan, kau tau aku bukan wanita yang kuat, kau tau aku begitu gampang meneteskan air mata kenapa kau memberiku rasa sakit sebesar ini. tuhan.. aku pernah berdoa kepadamu minta hilang ingatan, aku ingin lupa pada setiap sakit dan indah tentangnya.. aku ingin lupa!! tapi kau diam tuhan, tak kau kabulkan, tak juga kau jawab semua tanyaku... aku dibiarkan menangis sendiri.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar