ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Rabu, 30 Mei 2012

kita pernah lewati dinginnya hujan dalam dekap
kita pernah lalui malam dalam desah yang mereka sebut cinta
kita pernah lewati hangat dalam basahnya kecup
kita pernah lalui hari dalam tawa dan juga kecewa
kita pernah lewati banyak hal saat menjadi "kita"

menit demi menit bergulir,
menjadikan jam berganti menjadi hari,
mengganti hari menjadi bulan,
dan bulan menjadi tahun.
merubah kita menjadi aku dan kamu.

banyak hal berubah, kamu, rasa tapi tidak aku.

haruskah kusalahkan waktu yang membuatmu berubah?
haruskah kusalahkan hatimu yang memilih mencintai orang lain?
haruskah aku salahkan diri karena masih saja tetap mencintaimu?
haruskah aku salahkan tuhan karena jalannya yang begitu perih?

jawabanya adalah "Tidak"
aku tidak berhak menyalahkan siapapun, baik
waktu, hatimu, diriku maupun tuhan.
karena takdir sedang menjalankan tugasnya, aku tidak dapat melakukan apapun.

untukmu yang mungkin sedang membayangkan gadis lain,
sementara aku masih menangisi perpisahan.
tenang dan berbahagialah sayang walau harus di atas lukaku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar