ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Minggu, 27 Mei 2012

Untukmu di Mana Rindu Tercipta

seperti biasa, kini larut malam dan aku belum juga terlelap.
kamu, apakah kamu sama denganku? masih terjaga hingga selarut ini.
aku rasa ya, aku cukup mengenalmu, hingga tau kamu masih saja berkutat dengan tugas tugasmu itu,
aku hanya berharap kamu tidak meminum kopi berlebihan.

malam ini aku tidak menangis, entah.. mungkin lelah atau air mataku sudah mengering saking seringnya kukuras sebulan terakhir ini.
tenang, kamu tidak perlu khawatir, aku baik baik saja walau sakit ini menggigit.

aku merindukanmu, hampir setiap saat.
emmm, aku tidak memaksamu merindukanku, aku cukup tau kalau kamu ingin membuang keberadaanku dari hidupmu.
biar rinduku ini aku yang urus.

aahhh maaf, malam ini aku tidak ingin membahas betapa sakitnya aku.
aku hanya ingin membahas betapa aku merindukanmu.
hari ini, setelah badai semalam yang memporak porandakan hatiku, membuatnya patah dan menjadi tak jelas bentuknya, aku membaringkan diriku di bangku bambu, sekedar menatap langit dan bersantai.
cuaca sedang baik, saat ini mentari sedang malu atau sedang bersiap berganti posisi dengan bulan, angin bertiup semilir, membuatku nyaman dan teduh.
aku menutup mata, menikmati setiap jengkal nyamannya.
tiba tiba sebuah ingatan terlintas, ingatan tentang senja dan hujan, ingatan tentang jatuh cintaku dan dekap eratku padamu.
aku merindukanmu, sayang rindu ini tak lagi mempunyai tempat untuk di daratkan, karena kamu mahluk yang membuat rindu ini tercipta tak lagi bersamaku.


love senja
adelia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar