ini bukan selalu tentang aku dan rasaku, aku bisa jadi siapapun disini, ini panggung dan aku aktrisnya. selamat menikmati pertunjukan yang kusuguhkan melalui kata.

Rabu, 23 Mei 2012

cuplikan film valentein day

gw abis nonton film judulnya valentein day, sesuai dengan judulnya film ini nyeritain kisah orang orang di hari valentein.
di film ini ada beberapa cerita cinta dengan tokoh tokoh yang berbeda pula.
ada julia yang punya pacar seorang dokter, yang di akhir cerita ternyata udah punya isitri.
ada seorang cowo pemilik toko bunga yang gw lupa namanya siapa, ngelamar pacarnya.. awalnya cewe itu terima lamarannya dia, tapi selang beberapa hari ketika dia mau kasih kejutan, dia nemuin cewenya di rumah lagi siap siap mau kabur, dan ngembaliin cicin yang udah cowo itu kasih.
ada sepasang suami istri lanjut usia yang so romantic, tapi akhirnya suaminya tau kalau istrinya itu dulu pernah selingkuh.
ada si bocah sd yang jatuh cinta sama gurunya.
ada cerita tentang seorang pria dan wanita di pesawat, yang duduk sebelahan terus ngobrol dan jadi dekat.
ada cerita tentang seorang pria yang jatuh cinta sama seorang cewe, yang akhirnya dia tau kalau cewe itu kerja sebagai cewe penghibur lewat telp (phone sex).
emmm... gw ga akan cerita detailnya.. soalnya bakal kepanjangan, mending nonton sendiri.
ketika selesai nonton film ini yang gw pikirin pertama kali adalah "apa ia dunia sesempit itu?"
soalnya setiap tokoh ternyata berhubungan. gini gw jelasin.. jadi si anak sd itu ternyata anak muridnya julia, si cowo penjual bunga itu temennya julia, pasangan suami itu istri kakek neneknya julia, si cewe di pesawat ibunya julia. tokoh tokoh itu saling berhubungan dan ketemu tanpa sengaja.
yang gw pikirin kedua adalah "ya benar.. cinta selalu menemukan jalannya sendiri, ga perlu takut untuk ketemu orang yang salah dulu untuk akhirnya ketemu sama yang orang bilang jodoh atau orang yang tepat"
ada dialog yang gw suka banget dalam film ini, yaitu "dengarkan aku, aku tau aku mengecewakanmu, walaupun ini tidak pantas untuk di maafkan, tapi aku tau kau akan tetap memaafkanku,karena saat mencintai seseorang, kau mencintai seutuhnya,itu tugasnya. dan kumohon sekarang kau harus mencintai segala hal tentangnya, tak hanya yang baik tapi juga yang buruk. hal yang menurutmu bagus dan tak bagus"
ya gw setuju dengan dialog itu.. yang namanya mencintai seorang dengan tulus itu harus terima baik dan buruknya.. bukan cuma mau yang baik baiknya aja, karena yang buruk itupun bagian dari orang yang kita cintai. dan ketika kita mencintai seseorang, kita ga pernah bisa benci sama dia, biar udah disakitin atau apa.. ya... cinta itu selalu memaafkan.. mungkin awalnya kita akan kecewa dan marah, tapi setelah semua tenang, cinta yang akan menang. hahahahaha gaya banget ya omongan gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar